Humor Lucu: Di Kejar Anjing


Pada suatu hari waktu joging sore sore alexandra bertemu sama sahabatnya yaitu sephia, lalu alexandra menyapa dengan ramah sahabat baiknya itu, lalu terjadilah sebiuah percakapan antara keduanya

Alexandra : hai sis… apa kabar?
Sephia : oh halo juga sis…, aduh sis, hari ini gue apes banget lho jantung gue maw copot. haduh ….

Alexandra : lho kok bisa copot, siapa yang mau copot jantung loe? bilang sama gue……..
Sephia : aduh sis bukan copot gituan sis. gini ceritanya tadi pagi gue jalan jalan tuh trus gue liat ada seekor anjing yang lagi santai menikmati pagi, kirain jinak yah gue ejek ejek gitu dech, eeeeeeh tau tau si guk guk ngamuk. trus ngejar ngejar gue dengan gemasnya dia pengen gigt pantat gue, si dogi ngejar gue sampai jatuh bangun kepleset air maksutnya…. jadi gue masih sempet naik pohon dech.


Alexandra: iiiih serem banget sih, kalau gue yang di kejar kejar kaya gitu. sudah pasti kencing di celana gua.

Sephia : sama gue juga gitu, loe pikir anjing tadi jatuh kepleset kena air apa?’ huaahahaaaaaa..!!!!!!! !!!!!!!.. ……… ..

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha