Sudah 1 Minggu Tidak Makan

Jack barusan sampai ke ruangan kantornya di lantai 5. Kebetulan ruangnnya dekat jendela. Waktu lihat kebawah Jack melihat seorang pengemis sedang makan rumput. Penasaran Jack pun turun kebawah menemui si pengemis.

Jack : Ngapain makan rumput pak?
Pengemis : Lapar pak, sudah 1 minggu tidak makan.

Jack pun merasa kasihan dan iba pada si pengemis.
Jack : Kalau begitu ke rumah saya saja pak, nanti saya kasih makan.
Pengemis : Bapak baik sekali, tapi dirumah saya ada istri dan 6 anak saya yang juga belum makan seminggu.

Jack : Tidak apa-apa. Bawa saja sekalian.
Pengemis : Ah sungguh mulia hati bapak, berarti di rumahnya bapak makanan banyak ya?

Jack : Gak juga kok pak. Dirumah saya rumputnya sudah tinggi-tinggi, bapak dan keluarga bisa makan sepuasnya, sekalian tolongin saya potong rumput.

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha