Kata-kata Gombal Lucu

Kata Kata Gombal

  • Cintaku ke kamu sudah seperti hutang, di mana awalnya kecil, didiamkan tiba-tiba menjadi gede sendiri
  • Enak ya jadi kamu itu, kalau mau lihat bidadari Cuma tinggal lihat ke kaca.
  • Dibanding daftar jadi boyband, mendingan juga aku daftar jadi boyfriendmu aja.
  • Aku akan berhenti mencintai kamu, apabila gajah udah dapat terbang sendiri.
  • Kamu tahu ngga sih bedanya antara ikan dengan aku? Kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa air, sedangkan kalau aku tak bisa hidup tanpa kamu.
  • Jika sudah larut malam, perutku suka lapar keroncongan, tetapi akan lebih keroncongan lagi apabila kamu tak berada di hati aku.
  • Tadi malam aku tuh mengirim bidadari buat jaga tidurmu. Eh kok tahunya bidadari tersebut balik lagi, serunya ‘Masa bidadari jaga bidadari?”
  • Tahu tidak, kenapa donat bagian tengahnya selalu bolong? Sebab yang tidak bolong dan utuh itu hanya cintaku ke kamu.
  • Aku tuh rela menjadi lilin yang ada di hatimu, dan membakar seluruh tubuhku supaya hatimu selalu tenang.
  • Menunggu dapat menjadi mudah, asalkan ada kamu yang menemani aku sembari menghabiskan semua sisa waktuku.
  • Kalau kamu mobil maka aku jadi garasi, Jadi kemanapun kamu pergi kamu akan kembali lagi ke pelukanku.

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha