Dokter Cabul

Suatu hari seorang gadis datang ketempat praktek seorang dokter muda, gadis itu mengeluh badannya terasa sangat panas. untuk memeriksa dokter muda tsb segera mengambil thermometer dan menyuruh gadis tsb berbaring di tempat tidur.
Dokter: Silahkan buka ketiak anda, saya akan memasang thermometer di ketiak anda.
Gadis : Wah jangan di ketiak dok, soalnya saya geli.
Dokter: Baik sekarang buka mulut anda, saya akan memasukkan thermometer
Gadis : Wah jangan di mulut dok, saya bisa muntah nanti
Dokter: Susah amat sich, oke, sekarang anda tidur tengkurap dan buka celana dalam anda, saya akan memeriksa melalui dubur
Tidak berapa lama kemudian sang Gadis teriak ke dokter
Gadis : Dokter-dokter, keliru dok, itu bukan lubang dubur !!!!!!
Dokter: Tenang saja, ini bukan thermometer kok…
Gadis : ???????

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha