Bos dan Sopir Sama-sama Bego


Suatu hari dua orang kaya Charlie dan Robert duduk di cafe, sambil ngobrol dan menggosipkan supirnya.
Charlie, “Hey, elo tau ngga, supir gw ni bloonnya setengah mati! Lu ga percaya? Ni gw panggilin!!!
Charlie memanggil supirnya si Amat
“Mat, sini mat, ini duit Rp. 100.000, pergi ke toko mobil dan beliin gw Mercedez”
Si Amat menjawab dengan sopan “Yes sir! right away!” Amat pun langsung cabut ke toko mobil
Charlie terus bilang ke Robert , “Nah, apa gue bilang… supir gw bener2 bloon.”
Robert, “Ha..ha… itu sih belon apa2, elo mo lihat yang namanya stupid?”
Terus si Robert memanggil supirnya si Abu, “Abu, pergi kerumah gue, lihatin apa gue ada di rumah atau ngga!”
Abu, “Yes Sir!! Right Away!!” Si Abu pun langsung pergi ke rumah tuannya.
Si Robert terus bilang ke Charlie, “Nah, apa gue bilang? Supir gue si Abu ga punya otak buat mikir. Gue kan ngga mungkin berada didua tempat sekaligus…”
Ngga beberapa lama kedua supir itu Si Amat dan Si Abu bertemu di jalan dan bercakap-cakap
” Ehh, you know what, my boss is sooooo stupid gitu looh.
Dia kasih gue duit Rp. 100.000 dan nyuruh gue beli Mersi di toko mobil. Mana mungkin?? Kan sekarang hari Minggu gitu looh. Tokonya kan tutup!!”
“Elo kira cuman bos elo aja yang stupid ha? Bos gue lebih stupid lagi!! Masak dia nyuruh gue balik kerumahnya buat ngelihatin, apakah bos gue ada dirumah. Padahal bos gue kan bisa ngecek sendiri, telpon aja kerumahnya pake HPnya!”

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha