Kisah Malam Pertama


Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin.
Pada tengah malam pertama, tiba-tiba isterinya mengerang, “Aduh.. Sakit bang… !
Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Gapapa Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ama bapak denger.. ”
Dan Kebetulan tembok mertua hanya bersebelahan dengan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang dengan lirih “ahhh ehhhmm… Sakit Bang”
Tapi karena tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mau gak mau, si suami pun berkata: “Sabar Ya Sayang…! (sambil penuh nafsu dan keringat menetes) Tahan saja sebentar…. dan biar tdk terasa sakit bgt besok baru abang cabut.”
Sejak tadi si mertua lelaki belum tidur.
Dia memang mendengar anak perempuannya mengerang sakit-sakit terus, tadi dia tidak peduli (sambil senyum-senyum), biasalah malam pertama pengantin, pikirnya. Tapi karena teriakannya makin keras si mertua laki-laki kesel (maen-sih maen tapi anak gw jangan dikasarin banget, sampe di cabutnya besok).
Dia langsung bangun, pergi ke kamar penganten langsung menendang pintu.
Dengan rasa kesel si ayah mertua teriak: “hey kalian tuh berisik,, kenapa? jangan sekasar itu kau menggagahi anakku! kalau besok baru di cabut! bisa mati anak ku! CABUT SEKARANG JUGA…!!!
Kedua pengantin kaget. Sambil tersipu-sipu malu…
Pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Ayah, gigiku lagi sakit,, lagi di obatin oleh suamiku .. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”..
Ayah mertua: *&%^*#%*&^%#* *^%#*

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha