Penjual Salak dan Durian

Suatu hari seperti biasa penjual salak berjualan keliling – keliling untuk menjual salak – salaknya, sampai ketika dia masuk ke dalam sebuah komplek perumahan di mana ada peringatan dengan jelas bahwa pedagang tidak boleh masuk. tetapi penjual tersebut menghiraukan peringatan tersebut, dan masuk kedalam komplek tersebut, alhasil dia di panggil oleh satpam yang sedang jaga di komplek tersebut.

Satpam : Wooiii, kamu ga liat peringatan didepan klo pedagang ga boleh masuk
Penjual : liat pak!!!!!!

Satpam : truz kenapa kmu nekad masuk????
Penjual : soalnya saya ga liat pak satpam pak!!!!
Satpam : #$#$@#$^$#@

Satpam : karna kmu melanggar peringatan kamu saya hukum
penjual : di hukum apa pak?

Satpam : saya mau kamu masukin 3 buah salak ke lubang An*s kmu…
dengan berat hati penjual tersebut menuruti hukuman tersebut

Buah Salak 1 di masukkan
Penjual : aduh ampun pak sakiiiiiiiitttttttt
Satpam : syukurin

Buah Salak 2 di masukkan
Penjual : aduuuuuhhhhh saya ga tahan lagi pak ampun sakit sekali…..
Satpam : syukurin, suruh siapa dilarang masuk malah masuk

Buah Salak 3 di masukkan
Penjual : hahahaha hahahaha hahahahaha
Satpam : kenapa kamu ketawa????????
Penjual : saya beruntung pak yang dimasukkin ke an*s saya cuma salak, tuh liat pa ada penjual durian yang masuk komplek…

%$#@% Ha..ha..ha..ha..ha..ha